jump to navigation

Yang mau namu

tempat ini tak ada kursinya…

engga ada juga jamuan…

karena aku miskin dan papa…

namun aku menerimamu apa adanya…

Komentar»

1. danalingga - 15 Oktober 2007 1:16 am

pokoke harus ada makanannya.😛

2. zal - 16 Oktober 2007 12:19 pm

::makasih silih atas kunjungannya, akh apalah yg bisa disuguhkan yaa… oh iya ada ikan arsik, dikirim si butet, tetangga sebelah tadi.., makan kita ya..ya…😆

3. danalingga - 16 Oktober 2007 8:25 pm

lah, ini udah muncul komennya. Berarti problem solve ya silih, aku tinggal nunggu makanannya.😀

4. ulan - 17 Oktober 2007 12:34 am

samlekooooommmm…. mau namu…

5. zal - 17 Oktober 2007 1:26 am

::Dan, he..he..maksudku, tertampil di sisi kanan…😆

6. zal - 17 Oktober 2007 1:33 am

::kom salam…eeh..ada mbak ulan …. silahkan mbak.. tttaaappiii, engggaaa adddda kukuku…rssssinya… *ggguuguup mode on*
makasih ya mba atas kunjungannya….😆

7. danalingga - 17 Oktober 2007 4:11 am

yang di side bar juga dah muncul tuh zal.😆

8. caplang™ - 17 Oktober 2007 4:47 am

ikutan namu…

9. zal - 17 Oktober 2007 10:17 am

::aneh ya dan, selesai nanya, ketemu yang ditanyain…, kayaknya ngajarnya pakek telepati…😆

::caplang, yuuk, makasih sudah berkunjung…

10. almascatie - 24 Oktober 2007 8:32 am

*bawa tikar sendiri*
*bawa kursi sendiri*
*bawa makanan sendiri*
makasih dah sediain atap buat nongkrong🙂

11. zal - 24 Oktober 2007 9:16 am

::wah..wah…ndak usah repot-repot to almascatie…
tapi ya makasih..makasih…taruh disitu…besok bawa lagi ya…😆

12. watonist - 26 Oktober 2007 12:08 am

tempat ini tak ada kursinya…

ahh … kursi juga nggak selalu mampu menampung diri ini🙂

namun aku menerimamu apa adanya…

yang ini sepertinya cukupan …

13. tobadreams - 9 Desember 2007 9:29 pm

nggak usah repot-repot, aku nggak numpang tidur kok hehehe…
Salam kenal.

14. zal - 10 Desember 2007 4:26 am

::salam kenal juga Bang, makasih sudah mampir

15. hadi arr - 21 Desember 2007 1:43 am

nggak ada kursi nggak apa-apa yang oenting saya lihat tempatnya sejuk dan nyaman, salam kenal. blognya saya link yaa, terima kasih

16. zal - 21 Desember 2007 9:49 am

::terima kasih Pak Hadi arr, salam kenal juga, wah tempat sejuk itu biasanya memang buat kelompok yang memiliki kecondongan sama, bahkan menjadi bara bagi yang berbeda😆 , wah di link ya…matur sembah nuwun, saya merasa sangat disanjung…makasih

17. aboutmiracle - 23 Desember 2007 6:36 am

aslmkum permisi kulo nuwun punten sampurasun pak Zal…saya boleh numpang istirahat sejenak kan…?🙂
dari tadi berselancar terus capek juga nih..

salam perkenalan dari saya…

18. zal - 23 Desember 2007 2:46 pm

::wa’alaikum salam Bung aboutmiracle, monggo silahkan…, makasih sudah mampir, salam 😆

19. Arwa - 30 Desember 2007 2:37 pm

Punten Abdi ngiring namu didieu, salam kenal ti abdi urang Bandung.
Horas buat Om Zal.

20. hadi arr - 30 Desember 2007 8:16 pm

SELAMAT TAHUN BARU

21. abah dedhot - 11 Januari 2008 1:04 pm

punten…
saya sudah hadir kyai zal… mau ngembaliin ini nih… yang buat diselempangin.😆

22. savikovic - 10 Februari 2008 8:06 pm

ta masukin belogeroll ku aaahhh

23. qzink666 - 8 Maret 2008 11:32 am

Allow.. Tempat apa ini?? Boleh saya numpang tidur??:mrgreen:

24. zal - 8 Maret 2008 11:28 pm

::fuuih ternyata lama tak menjenguk relung yg ini, banyak sudah yang bergelimpangan…
::arwa sorry sudah bulan Maret nich…

::abah, mending nongkrong dipinggir jalan, menonton yang lewat, ah ketimbang pake selempang…:mrgreen:

::savinovic, ndak usah repot-repot…😆

::qzink666, ini salah satu goa, jadi kalo mo tidur sukak-sukaklah…:mrgreen:

25. Adi Sucipto - 4 April 2008 1:46 am

Assalamu’alaikum
Salam kenal aja Bos, numpang melesehkan tulisan nih. Bentarrrrrrr aja. Dah ya, wassalamu’alaikum

26. zal - 4 April 2008 4:22 am

::monggo, mongoo Mas Adi, pinarak..matur sembah suwun baget yah, panjenengan pun mampir…🙂

27. khepri - 27 April 2008 7:55 pm

Salam kenal Uda Zal

28. zal - 28 April 2008 3:20 am

::salam kenal juga Da, kalo awak sinan mandailing da, tapi dakeklah tu..sebalehan jo panti…🙂

29. Marie - 12 Mei 2008 6:06 pm

Biar deh gak ada kursi & jamuannya, asal tuan rumahnya ramah tamah dan bae hati, jadi aku akan sering mengunjungi mu.

30. zal - 15 Mei 2008 4:41 am

::marie, sayangnya saya engga tau, parameter bae hati menurut marie… , jelasnya aku amat senang marie nyambangi blog ini… makasih ya….🙂

31. Abahdedhot - 15 Mei 2008 7:59 pm

@Juragan suhu, Abah punya oleh-oleh nih… boleh tau alamat kotak pos nya..??? biar ta’ kirim ke sana…
salam

32. zal - 15 Mei 2008 9:50 pm

::abah ada addres email lazsibul@gmail.com , apa bisa ya Bah…
ah..saya kangen bincang sama Abah…rasanya sudah lama sekali ya…🙂

33. penggoda80 - 30 Mei 2008 4:26 am

saya hanya orang kotor, mau ngumpul tapi ach…ga tahan tudingan
boleh ga bang Zal??

34. Faubell - 30 Mei 2008 5:37 am

Assalamu’alaikum
Absen dula bang Zal. Salam kenal.

35. zal - 30 Mei 2008 5:42 am

::penggoda80, beruntung sekali kalau kita kalau sudah menemukan kekotoran diri, sebab hanya yang sudah merasa kotor yang dibersihkan…🙂 , lha rugi besar saya kalau tidak menyambutmu…ayo…silahken duduk dimana saja, sak penake panjenengan..

36. zal - 30 Mei 2008 5:44 am

::wa’alaiku salaam, wah sudah saya conteng nich sebagai yang hadir.., wah seneng saya…jadi rame tempat ini…dengan orang-orang baik…

37. rumahdamai - 30 Juni 2008 2:17 am

Assalamu’alaikum…bang zal. ikutan nimbrung ya, mudah-mudahan dapat ilmu yang bermanfaat…amiin.

zal - 8 Mei 2009 4:02 am

:::Wa’alaikum salaam Bang, silahkan, aach, jadi malu…, sudah hampir setahun baru ketahuan kunjungan ini…, lah..disini hanya ada pengetahuan bang.. Ilmunya entah disimpan dimana…bukan saya lho yg nyimpan…

38. Fakir - 27 September 2008 8:52 am

Asslmlkm.w.w

Ikutan juga neh Bang…!!!

Semoga saja menjadi Berkah..!!!

Bergaul dgn penjual minyak wangi akan kecipratan wanginya,..!!

Berteman dengan para fakit ilmu dan amal semoga menjadi ikutan Fakir juga…Amiin..!!!

zal - 8 Mei 2009 4:05 am

::Wa’alaikum salaam warachmatullah Bang..
silahkan Bang, silahkan bersedekah disini..
kami lebih fakir lagi…, lihat aja gak ada kursi dan mejanya disini..
maaf saking fakirnya baru terbaca sekarang…

39. kangBoed - 24 April 2009 7:05 am

hmmm…… melihat ke no. 38 waaaah beneeeer juge yaaa….. ambil tikar… bawa bekaal ma rokooook… mBaaaaaaah ikutan duduuuuuk yaaa sapa tahu kecipratan ilmu dan amalnya…… sambil *muka berharaaaap mode ON*…… mau mauuu mauuuuu……
Salam Sayang

zal - 8 Mei 2009 4:09 am

ha…ha..ha…., arep golek opo..nangkene…wong bagian masing masing wes dibagi, dan masing-masing dicukupkan koq… lah-lah…cocok wes membawa bekal..diklumpukne wae..ben podho ngerasakke…🙂

40. umukamilah - 6 Mei 2009 8:07 pm

assalamu alaikum….
boleh namu juga?

zal - 8 Mei 2009 3:58 am

::Wa’alaikum salaam wa racmatullah…Umu Kamilah, silahkan…silahkan…senang sudah dikunjung dan menyapa…

41. yoan - 9 Mei 2009 11:10 pm

bertamu…
dan ingin tinggal lebih lama sebenarnya…:mrgreen:

42. mknr - 19 Mei 2009 7:27 pm

Salam….

Hai manusia anak bangsa, makhluk Tuhan sempurna……….
Luangkanlah sedikit waktumu dari kesenangan dunia yang sudah dinikmati……
Renungkanlah makna hidupmu kini…………..
Apakah usiamu hanya untuk kesenangan dunia saja ?…….
Dimana dunia ini tidak kekal …………………….….
Tidak lama lagi akan binasa …………………………
Kiamat sudah dekat,…………………….. sudahkah kau benahi dirimu ?

Untuk hidup di keabadian sejati
Segeralah kembali pada Tuhan Allah mu
Yang sudah memberi banyak kenikmatan baik lahir maupun bathin
Sejak usia mu nol bulan sampai kini
Ingatlah kau bisa seperti ini karena kasih sayang Tuhan
Bukan karena makhluk ciptaannya
Tuhan sudah begitu banyak memberi apa saja pada mu
Tetapi coba lihat kedalam hatimu, cari disana dan tanyakan apa yang sudah kau beri untuk Tuhan sang pencipta
Apakah dihatimu ada banyak isinya, yaitu selain Tuhan diantaranya Kekasih, Pangkat, Jabatan, Kedudukan, Iri, Dengki, Egois, Amarah, Nafsu, Dendam, Rasa Takut, Cemas, Harta benda.
Sayang sekali, jika roh manusia diisi oleh hal hal tersebut, maka hidupnya akan sia sia dan merugi dihadapan Tuhan
Manusia ini hanya akan mendapatkan dunia yang akan membuatnya binasa di akhirat nanti
Alangkah ruginya ia ketika di akhirat nanti Tuhan mengatakan : AKU TIDAK MENGENAL MU !!!
Sebelum penyesalanmu terlambat, mari hai manusia kita kembali mengenal Tuhan yang Maha Kasih dan sayang yang telah memberi peringatan padamu untuk segera ber tobat yang sungguh sungguh, mari kenali dirimu maka kau akan mengenal Tuhan , ALLAH mu
Kenali dirimu yang terdiri dari jiwa raga dan roh didalam ragamu terdapat banyak unsur senyawa senyawa zat Tuhan yang membuat dirimu hidup
Tuhan memberi naluri kasih yang sama pada setiap manusia ketika ia baru lahir
Seiring berjalannya waktu jiwa, raga manusia lebih dominan maka roh menjadi tak berarti
Sesungguhnya roh sebelum dimasukkan dalam janin , ia diminta untuk kembali pada Tuhan karena jiwa, raga menduakan Tuhan
Itu manusia
Ketampanan, kecantikan, pangkat, jabatan, kekayaan, kepandaian, janganlah membuatmu angkuh, semua tak berarti jika hatimu tidak mengenal dirimu, apalagi mengenal Tuhanmu.
Hai sahabat
Segeralah kenali dirimu sebelum ajal menjemput

Salam……..

Mknr

Salam ………

UNTUKMU SAHABAT

Kenikmatan telah tampak dihadapanmu, sahabat…

Puji syukur telah kita panjatkan…

Lantunan dzikir telah kita kumandangkan…

Silaturahmi telah terjalin, persaudaraan semakin erat…

Perisai diri telah ditanamkan…

Beragam petualangan telah dialami…

Firman-firman telah dituangkan…

Rambu-rambu telah diberikan…

Kebesaran Allah telah diperlihatkan…

Ketetapan telah disyahkan…

Sarana dan prasarana telah diperuntukkan…

Sahabat…

Pengorbananmu begitu besar…

Kau tanggalkan kenikmatan dunia…

Untuk meraih cinta Allah…

Ternyata…

Tak mudah untuk meraihnya… sahabat…

Kalian dihujat, kalian dihina dan kalian dikucilkan…

Dahi kalian mengerut, hati kalian berkata ragu…

Tuhan… benarkah jalan yang kami tempuh…

Seiring bergulirnya waktu, akhirnya sahabat menyadari…

Inilah jalan lurus, yaitu jalan untuk menjadi kekasih Allah…

Hujatan, hinaan, tidak menggoyahkan keyakinan para sahabat…

Pancaran kebahagiaan telah terlihat dari wajah para sahabat…

Berbekal keyakinan dan keikhlasan pada Allahurobi…

Para sahabat siap menjalankan amanah yang Allah titipkan…

Kata demi kata yang telah sahabat simak, adalah ungkapan…

Rasa kasih sayang dan ucapan terima kasih kami padamu sahabat…

SM

zal - 23 Mei 2009 1:04 am

::mknr, Semoga Allah mengabulkan, ya..karena cuma Beliau yang Maha Pembolak-balik hati…Tks atas kunjungannya..

43. KangBoed - 31 Mei 2009 5:02 am

TOK.. TOOK.. TOOOK..
pada kemana yaaaaaaa… halllooo… spedaaaa…
weleh weleeeeeeeh.. lagi samadhi…..
jangan lupa bikin YM yaaaaa..
Salam Sayang
Salam Rindu untukmu..:mrgreen:

zal - 1 Juni 2009 10:54 am

::he..he..kesepian po…, muter-muter ngetuk ari pintu ke pintu..monggo pinarak Kang…ya..ya…salam-salaman…

44. casrudi - 7 Juni 2009 11:00 am

Mas, ijin ngelink ya… Terima kasih…

zal - 10 Juni 2009 4:30 am

::silahkan toh, saya tersanjung, terima kasih…

45. حَنِيفًا - 1 Januari 2010 2:11 pm

@Mas Zal

Selamat tahun baru 2010, mari kita awali dengan niat dan kemauan yang kuat semoga Allah melancarkan dan memudahkan semua usaha kita, Amin.

Salam hangat selalu,

#Haniifa.

46. Ary - 31 Januari 2010 3:08 am

Salam
Numpang lewat & numpang mampir bentar mas zal, maaf jika ada jejak / bekas tertinggal, jd acak2 an, tlg smpean rapikan lg yach…he2
Jalan2 lg akh, makasih mas zal


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: