jump to navigation

Akh..Bengaknya kau… 15 November 2007 8:49 am

Posted by zal in Yang diSajakkan.
trackback

banyak orang mencari jauh…
menemukan reruntuhan mengambil satu
mengumpul satu demi satu
lalu berteriak untuk menang..
padahal wal’asry sudah berkumandang
menetapkan batas waktu mencari..
woi..takkah kau tahu tentang kebenaran..
yang begitu dekat tak lekat dan tak pula luang..

jika bertemu hampir kau tak percaya
karena tak lekat tak pula luang
hilang pesona, hilang kelemahan
mulut membuka menatap kosong
takkah kau dijumpakan kekosonganmu..
tak berwujud kecuali bodoh..
mulut meracau tiada guna..
hanya pepesan kosong tak bermakna..
padahal kebenaran tak lekat tak juga  luang..
akh…bengaknya kau…

Komentar»

1. zal - 15 November 2007 8:51 am

::tiada vertamax kecuali aku…:mrgreen:

2. almascatie - 15 November 2007 10:38 am

uhmmm terkadang sayah bangga dengan bengakku sendiri😦

3. gi males login - 15 November 2007 5:18 pm

mamang dasar si bengak .😛

4. zal - 16 November 2007 5:38 am

::alamascati, sering saya tak tahu lagi harus bangga atau enggak, apapun pilihan minumnya…😆

::dan, ..nyam,nyam..😆

5. joyo - 16 November 2007 9:40 pm

bengak? saya blm ngerti apa arti bengak.
sama dengan illah,/tuhan/allah nggak ya?😀

6. qzink666 - 17 November 2007 2:34 am

Setiap kita selalu punya potensi kebengakan yg suatu saat bakal menyeruak keluar.. Jadi tidak masalah..😛
*eh, bengak itu apa sih om? Jgn2 definisi bengak kita berbeda..

7. Abu Onta Al-Lesehanhallalantayyibanny - 17 November 2007 5:34 am

Ya akhi… Afa itu “bengak”?😛

8. zal - 17 November 2007 10:31 am

::joyo, qzink666, rozenesia “Abu Dapur”, bengak itu dipopulerkan oleh film “Naga Bonar”, mungkin dari bahasa melayu berarti bodoh, jika dari wikipedia berbahasa indonesia, itu merupakan bahasa Palembang yang juga berarti bodoh….😆

9. joyo - 17 November 2007 9:40 pm

ah memang bengak kau

10. zal - 18 November 2007 6:11 am

::ha..ha…makasih..makasih…😆

11. qzink666 - 18 November 2007 7:25 am

Berarti bener..
Btw, di daerah saya sendiri, kata bengak udah jarang di pake lho, mas..😛

12. zal - 18 November 2007 7:54 am

::didaerah saya jugak…, taunya ada kata bengakpun dari ya..naga bonar itulah…😆

13. ordinary - 19 November 2007 3:11 am

kekekeke
sesama bengak saling membengakkan.. menghasilkan bengak yang berkepanjangan..

14. zal - 19 November 2007 4:26 am

::tong..tong…tong…, yang ini kosong, isiin may..isi…, yang penuh biarin aja…, hah…kotor… tapikan penuh…😆

15. tengak - 16 November 2010 7:41 pm

gw pikir bengak itu klo diartiin ke bahasa indonesia jadinya bengal alias susah diatur atau bandel, memang kadang org susah diatur juga dianggap bodoh makanya dari itu kata bengak malah dikira org awam itu artinya bodoh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: